Rabu, 02 Februari 2011

SEREMMMMMMMMM....

1. Kebetulan rumah gw berpapasan banget dengan masjid. Nah, pertama pengalaman gw ngeliat setan itu di depan rumah gw. Jadi ceritanya itu pas lagi gw mau ke masjid buat sholat maghrib. Biasanya, gw kalau mandi kadang suka jam 18.00an. Sehabis mandi, otomatis gw langsung sholat ke masjid. Tapi.... sesampainya gw di lantai satu (turun tangga & sendirian di L.1), gw liat sosok wanita berbaju putih panjang dan rambut hitam lebat lagi lewat di depan rumah (seperti kilat). Terus tanpa berpikir panjang, gw lari keatas; ke kamar kakak gw--> liat ke jendela, ternyata wanita yang gw liat tadi udah ga ada! iiii... tatutttt! "hihihihihiiiiii" 


2. Temen laki kakaknya temen gw/ X (samaran). Juga pernah mengalami apa yang gw liat. Tapi beda tempat, waktu, cerita, dan jenis setannya. Ceritanya...: X ini tinggal di sebuah pesantren di daerah Jawa Timur. Waktu itu (ga tau pasti), X lagi sendirian di kamarnya. Terus X liat pocong/ poci di ujung kamar. Tapi X ga kabur, melainkan menghina si poci "Sekarang itu, jaman udah modern, jadi ga usah takut-takutin gw deh! Hari gini masih mainan pocong-pocongan! ga lucu ah lu!" kata sih X. Tiba-tiba, ada CS (cleaning service) lewat. "Pak tolongin saya, anak ini nih mau takut-takutin saya! pake nyamar jadi pocong!"  adu si X. "Kamu ga liat ya? itu,  kakinya melayang! dia pocong asli!" seru si CS. "Aaaaaaaa!" teriak X. Mereka berdua pun meninggalkan kamar. Hahahaha... ada2 aja sih??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar